JADIKAN MOMEN MANDI SI KECIL JADI MENYENANGKAN

Bunda mana sih yang tidak mau memberikan yang terbaik untuk bayinya, apalagi dalam hal mandi. Bunda yang cerdas pasti ingin bak mandi yang MUDAH, PRAKTIS, dan AMAN.. Karena Bak mandi bayi merupakan salah satu keperluan sehari-hari yang penting untuk bayi. Terlebih untuk bayi yang masih berusia beberapa bulan, penggunaan bak mandi bayi ini bukan hanya sekedar membersihkan tubuh si kecil, melainkan juga melindunginya dan memudahkan orang tua sewaktu proses memandikan. 

Ketika bunda memilih bak mandi, Pilihlah bak mandi yang MUDAH memasang atau menyiapkannya, PRAKTIS menyimpannya dan AMAN dari segi bahannya. Agar Bayi bunda pun tidak lama menunggu pada saat akan mandi dan SENANG pada saat mandi, Bundapun Nyaman dan tidak perlu kuatir akan keselamatan Bayi bunda

Pilihan Bunda Cerdas

Previous
Next

INTIME BABY BATH TUB

Baby Bath Tub yang terbuat dari bahan PVC PREMIUM yang terbukti MUDAH pemasangan, PRAKTIS, dan AMAN bagi bayi bunda

Keunggulannya

Spesifikasi

Cara Pemakaian

Mudah kan bunda cara pemakaiannya. Selain Mudah, Intime Baby Bath Tub ini dipastikan Aman untuk baby /anak bunda. karena bahannya terbuat dari PVC Premium. Karena bahannya aman, baby /anak bunda makin senang dan ceria ketika mandi.

Testimoni

Baby bath tubnya kualitasnya beda sama yang dulu saya punya. ini lebih bagus, bahannya juga lembut dan tebal,... “

Reni – Jakarta

Senengnya liat Jasmine jadi betah mandi dan seneng banget mainan di air, kualitas bath tub-nya juga bagus banget.. makasih ya bebakulan.id “

Jenifer – Surabaya

Makasih bebakulan.id, anak saya jadi senang dan betah banget mandinya., bahannya juga lembut, jadi ga khawatir kejedut deh…

Tri Astuti – Banjarnegara

Harga Promo Intime Baby Bath Tub

 

Harga Normal
Rp. 450.000,

Spesial Promo

ORDER SEKARANG HANYA
Rp. 249.000, 

Beli Banyak Lebih HEMAT dan dapatkan TAMBAHAN BONUS  POMPA ANGIN Seharga Rp. 150.000,-*

*Persediaan Terbatas

Terima kasih untuk Costumer yang telah percaya pada kami

"Udah 4 kalinya order di bebakulan.id, kualitas produknya bagus, yang jual ramah, Harganya juga bersahabat .. Recomended deh pokoknya.. Thanks & Sukses ya bebakulan.id"
Desi
Swasta
"Alhamdulillah, bak mandinya praktis banget, bahannya juga bagus dan aman.. ga kwatir lagi mandiin my baby.. Makasih ya.."
Linda
Ibu Rumah Tangga
"Thanks bebakulan.id suka bgt sama baby bath tub nya... anakku jd ga susah dimandiin lagi.."
Susan
Dosen
"Alhamdulillah nemu baby bathub di bebakulan.id ... ngebantu banget buat mandiin anakku tnp khawatir lagi..."
Fitri
Wiraswasta
Copyright 2019 - bebakulan.id